Breaking

Thursday, August 16, 2018

Ciri Ciri Ayam Bangkok Aduan Yang Berkualitas

Ciri Ciri Ayam Bangkok Aduan Yang Berkualitas, Tentunya kita semua sudah tahu bahwa sampai saat ini sudah banyak jenis  ayam aduan yang dapat kita temui di negara indonesia.  salah satunya adalah ayam bangkok, ayam bangkok merupakan ayam aduan yang sudah memiliki banyak penggemarnya di negara indonesia. ayam aduan yang satu ini merupakan ayam aduan yang sangat sempurna sekali.

Pastinya bila kamu seorang pecinta ayam aduan di indonesia, kamu juga tentunya sangat menginginkan untuk memiliki ayam aduan yang berkualitas sebagai ayam aduan juara bertarung didalam arena tarung ayam. benar sekali bukan? lalu bagaimana caranya supaya kamu dapat memiliki ayam aduan yang berkualitas sebagai ayam juara bertarung? tentunya jika kamu ingin memiliki ayam aduan juara kamu harus paham akan Ciri Ayam Bangkok Berkualitas.

Nah, pada kesempatan kali ini izin saya berbagi pengalaman saya tentang ciri ciri dari ayam aduan yang berkualitas,. munking sebagian dari kamu sudah mengetahui akan ciri ciri dari ayam aduan yang berkualitas juara. namun tentu saja ada sebagian dari kita yang belum memahami akan hal ini, maka dari itu saya akan memberikan kepada kamu semua tentang ciri ciri dari ayam aduan yang berkualitas juara bertarung.

Ciri Ayam Bangkok Berkualitas :

Kepala Ayam Aduan :

Seekor ayam aduan yang berkualitas memiliki kepala ayam aduan super jika ditekan kebawah akan terasa gerakan melawan. ayam bangkok yang memiliki sifat ini merupakan ayam bangkok yang mempunyai teknik serangan atas yang sangat mematikan. Serangan atas sering dianggap lebih aman daripada serangan bawah.

Bentuk Kepala Seperti Buah Pinang :

Bentuk kepala ayam bangkok aduan super memiliki bentuk yang mirip dengan buah pinang dan terlihat memanjang. ayam dengan ciri ini biasanya mempunyai jarak serangan yang lebih panjang sehingga lebih leluasa dalam menjaga jarak dari lawan dan melancarkan serangan balik.

Ukuran Kepala Ayam :

Ukuran kepala ayam bangkok aduan yang ideal adalah tidak terlalu besar atau terlalu kecil. kepala yang besar akan memperlambat gerakan dan mudah untuk menjadi sasaran serangan lawan. sedangkan ayam aduan dengan kepala yang kecil tidak akan kuat untuk menahan pukulan.

Memiliki Kulit Yang Tebal :

Ayam aduan yang memiliki kulit tebal, pori pori halus dan tidak berbulu merupakan kriteria yang harus kamu cari dalam memilih ayam aduan karena ayam yang mempunyai ciri ciri ini biasanya memiliki fisik yang kuat dan tahan terhadap pukulan.

Jengger Ayam Aduan :

Ukuran jengger ayam aduan yang berkualitas berukuran sedang karena jengger yang besar seringkali menjadi penghalang dalam mengawasi gerakan lawan. sedangkan jengger yang terlalu kecil akan terkesan tidak mengintimidasi lawan.

Kuping Ayam :

Kuping ayam aduan bangkok berkulitas harus berukuran kecil. biasanya ayam dengan ciri-ciri ini memiliki gerakan yang lincah dalam menyerang dan menghindar.

Bentuk Lubang Hidung :

Bentuk lubang hidung ayam aduan pun harus kecil karena ini menjadi salah satu ciri dalam memilih ayam aduan super. ayam yang mempunyai ciri ini cenderung dapat menghemat nafas, sehingga tidak cepat kelelahan.

Mata Ayam Aduan :

Mata ayam aduan menjadi faktor utama dalam memilih ayam bangkok super. mata ayam bangkok super memiliki warna bening bersih. bentuknya terlihat bulat dan bersih. dan tidak ada bercak.

Itulah ciri ciri dari ayam bangkok aduan yang berkualitas yang dapat kami sampaikan kepada kamu semua. semoga dengan adanya artikel yang kami berikan ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua seluruh para pecinta ayam aduan di indonesia. cukup sampai disini dulu pertemuan kita kali ini, dan sampai berjumpa lagi pada artikel kami selanjutnya.

No comments:

Post a Comment