Breaking

Wednesday, August 22, 2018

Manfaat Jangkrik Untuk Ayam Bangkok Aduan

Manfaat Jangkrik Untuk Ayam Bangkok Aduan, Sebagai pecinta ayam aduan seperti Ayam Bangkok, Ayam Birma, Ayam Birma dan ayam aduan yang lainnya tentunya kamu harus sudah memiliki pengalaman dan wawasan yang luas. memiliki pengalaman dan wawasan yang luas maka kamu akan lebih mudah untuk merawat ayam aduan yang berkualitas sebagai ayam juara tarung.

Untuk dapat memiliki ayam petarung yang berkualitas tentunya kamu sebagai pemilik ayam aduan harus merawat ayam aduan yang kamu miliki dengan baik baik, selain merawat dengan baik kamu juga harus memberikan pakan  yang memiliki banyak manfaatnya untuk ayam aduan. benar sekali bukan? jenis pakan yang kamu berikan pada ayam aduan juga terdapat beberapa jenis pakan yang baik.

Disini pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan Manfaat Jangkrik Untuk Ayam Aduan, mengapa harus memilih jangkik? jangkrik adalah salah satu binatang yang masuk kategori sebagai salah satu serangga. namun jangkrik ini ternyata memiliki banyak manfaat untuk ayam aduan. dan hal ini sudah dipercayai oleh seluruh para senior botoh ayam aduan di indonesia. berikut kami jelaskan kepada kamu semua akan manfaat jangkrik untuk ayam aduan.

Manfaat Jangkrik Bagi Ayam Aduan :


1. Menyehatkan Bulu Ayam : Jangkrik memiliki minyak yang mengandung banyak manfaat. diantaranya dapat meningkatkan kecerdasan ayam ketika bertarung dan dapat menyehatkan bulu ayam.

2. Meningkatkan Stamina Ayam Aduan : Jangkrik banyak mengandung berbagai hormon seperti hormon progesterone,  estrogen dan testoteron. hormon ini sangat berguna untuk meningkatkan stamina pada ayam aduan dibandingkan dengan obat obatan berbahan kimia.

3. Jangkrik Kaya Akan Gizi Dan Nutrisi : Ayam aduan juara akan membtuhkan banyak gizi dan nutrisi, ini sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh ayam. pastinya ayam yang gizi dan nutrisinya terpenuhi akan lebih sehat, gagah dan terhindar dari berbagai penyakit.

4. Memiliki Protein Yang Tinggi : Ternyata asupan protein pada ayam tidak dapat tercukupi jika hanya diberikan pakan berupa makanan pokok seperti jangung saja. kandungan protein pada daging jangkrik berkisar 58% yang memiliki banyak manfaat. jadi jangkrik bisa kamu jadikan sebakai tambahan untuk mencukupi kebutuhan protein bagi ayam aduan kesayangan milik kamu.

5. Dapat Membuat Ayam Lebih Ganas : Dari dulu sampai sekarang memang mitos bahwa binatang hidup diyakini akan membuat ayam aduan menjadi lebih ganas dan agresif. jangkrik akan sangat berguna bagi ayam yang mengalami masalah pada mental dan bisa juga diberikan agar ayam lebih galak.

6. Dapat Membentuk Tubuh Yang Ideal : Nah ini yang menarik, pemberian jangkrik memungkinkan pertumuhan tubuh ayam menjadi lebih ideal. otot otot ayam akan cepat mengeras serta akan dengan cepat membakar lemak pada tubuh ayam. sehingga tubuh ayam akan lebih ideal dan lincah.

Biasanya para senior Botoh Ayam  Aduan di indonesia memberikan jangkrik untuk ayam aduan yang dimilikinya dalam keadaan masih hidup. dengan memberikan jangkrik yang masih hidup pada ayam aduan maka ayam tersebut akan menyukai dan mematuk matuk serangga tersebut. itulah ulasan yang dapat saya sampaikan kepada kamu semua tentang manfaat jangrik untuk ayam aduan

Semog dengan adanya artikel yang saya memberikan ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kita semua seluruh para penggemar ayam aduan di indonesia. cukup sampai disini dulu pertemuan kita kali ini, dan sampai berjumpa bersama saya pada artikel kami selanjutnya.

No comments:

Post a Comment